BONUS TERBARU BAVETLINE.NET : SPORTSBOOK BONUS DEPO AWAL 25% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 10% MINIMAL 200RB | KOMISI ROLLINGAN 0,5% | CASINO ONLINE : BONUS DEPO AWAL 20% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 5% MINIMAL DEPO 200RB | BONUS TANGKASNET99 SAMPAI DENGAN 20% !!! AYO IKUTAN BONUS2 NYA SEKARANG JUGA !!

13 Momen Bintang Sepak Bola Dunia Bareng Keluarga, Family Man Banget

13 Momen bintang sepak bola dunia bareng keluarga, family man banget
Brilio.netDi tengah jadwal padat pertandingan pesepak bola dunia harus rela meninggalkan keluarga tercintanya demi klub. Pengorbanan tersebut terbauar lunas ketika mereka merayakan gelar juara bersama di atas lapangan hijau. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang terlihat sangat romantis.
Cristiano Ronaldo, Messi hingga Neymar pernah merasakan momen indah tersebut. Awak media pun tak lupa mengabadikan kebersamaan mereka, bahkan tak sedikit adri mereka yang melempar senyum saat berada di hadapan kamera.
Tak jauh beda dengan kata mutiara dari Bobby Robson, di balik pemain hebat ada keluarga yang mendorongnya. "Bangga itu ketika anak kecil kita memanjat stadion, memegang tangan ayahnya, terpana di atas rumput stadion dengan riang gembira," kata legenda sepak bola Inggris tersebut.
Siapa saja bintang lapangan hijau yang terciduk bersama keluarga di atas lapangan hijau? Berikut brilio.net rangkum dari the18, Jumat (16/3).