BONUS TERBARU BAVETLINE.NET : SPORTSBOOK BONUS DEPO AWAL 25% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 10% MINIMAL 200RB | KOMISI ROLLINGAN 0,5% | CASINO ONLINE : BONUS DEPO AWAL 20% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 5% MINIMAL DEPO 200RB | BONUS TANGKASNET99 SAMPAI DENGAN 20% !!! AYO IKUTAN BONUS2 NYA SEKARANG JUGA !!

Pria ini Dikirimi Undangan Nikah dari Mantan, Tulisan Kepadanya Gitu Banget?



TRIBUNSTYLE.COM - Sebuah postingan Faceboook tentang undangan pernikahan diunggah ke grup PHI (Pusat Humor Indonesia) Satu dan mendapatkan reaksi tak terduga dari netizen.
Postingan ini diunggah oleh Ubet Setengah Eling pada Selasa (6/3/2018). Ubet Setengah Eling mengaku kalau dia mendapatkan undangan pernikahan dari mantannya. Pria ini juga memperlihatkan tangkapan layar chat dirinya dengan sang mantan.
Mantan Ubet Setengah Eling memberikan undangan pernikahan itu via chat. Ubet tampaknya bingung apakah harus datang atau tidak. Jadi dia meminta saran kepada netizen.
"Ada undangan dari mantan. dtng gk yah..gak dtng dikatain blom move on, klo datang gmna," begitu tulis Ubet Setengah Eling.
Ada dua foto yang diunggah Ubet Setengah Eling. Foto pertama memperlihatkan percakapan Ubet Setengah Eling dengan mantannya.
Chat Ubet Setengah Elin dengan mantan (Facebook)
Mantan Ubet mengabarkan bahwa dirinya akan menikah. Wanita itu mengundang Ubet dan memintanya datang minggu depan. Cukup mengejutkan ternyata mantan Ubet ini menikah dengan temannya sendiri.
Saat ditanya Ubet, "Insyaallah aku datang, sama org mna nikah nya.."
Mantan Ubet menjawab, "sama temen km kok, Riyan."
Wanita itu juga menyertakan foto undangan pernikahan untuk Ubet.
Undangan pernikahan (Facebook)
Postingan Ubet Setengah Elin telah mendapatkan lebih dari 300 like dan 12 kali dibagikan. Sudah banyak komentar yang diberikan di sana.
Netizen lantas memberikan berbagai komentar di postingan tersebut. Banyak punya yang memperhatikan tulisan kepada di undangan tersebut.
"Datang aja apa perlu tante temenin" tulis Ewi.
"Salah fokus sama tulisannya
UBET & SELINGKUHAN
Sampe segitunya si mantan
Anggap aja impas sakit hatinya" tulis Akang Yus Nursyamsi.
"Ubet dan selingkuhan
Yang tabah bet.. iku karma.. karna km udah selingkuh" tulis Sasa Arissatul Ma'riffah.
"Ubet & selingkuhan? Brrti emang salah yg nyelingkuhi ini" tulis Rahman Suryadi.