BONUS TERBARU BAVETLINE.NET : SPORTSBOOK BONUS DEPO AWAL 25% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 10% MINIMAL 200RB | KOMISI ROLLINGAN 0,5% | CASINO ONLINE : BONUS DEPO AWAL 20% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 5% MINIMAL DEPO 200RB | BONUS TANGKASNET99 SAMPAI DENGAN 20% !!! AYO IKUTAN BONUS2 NYA SEKARANG JUGA !!

Foto Kenangan Begini Bikin Kamu Ingat Masa Lalu



Masa lalu memang nggak bisa dilupakan. Bukan cuma masa lalu sama mantan, tapi masa lalu waktu kamu masih kecil dan digendong orangtua. Apalagi kalau ketemu momen bahagia yang susah dilupakan. Nah, untuk membuat momen bahagia itu bisa dikenang lebih lama, biasanya kamu akan mengabadikannya dalam bentuk foto. Entah foto dengan pose yang sama atau di tempat yang sama kayak dulu.
Nah, foto kenangan masa lalu waktu kamu kecil kadang masih digantung di tembok kamar. Ada juga yang disimpan di dalam album yang dirawat beneran biar nggak lapuk. Biar foto kenangan itu ada kembarannya buat kenangan, ada beberapa orang yang sengaja bikin foto semirip mungkin dengan foto jaman dulu. Makanya, foto dulu dan sekarang itu kelihatan kayak pinang dibelah dua. Selain buat bernostalgia, foto itu bikin ingat gimana orangtua dulu memperlakukan kamu.
Dari kecil sampai besar sama
Perempuan cantik ini terlihat nggak ada bedanya, sejak kecil hingga dewasa. Tetap cantik! Kamu pasti berpikiran sama!
Tetap dekat meski belasan tahun terlewat
Mungkin ini yang namanya persahabatan seumur hidup. Temenan dari mulai masih pakai popok hingga pakai popok lagi. Lihat deh, tiga orang ini tetap dekat meski sudah belasan tahun terlewat.

Rasa sayang Ayah ke anaknya
Seorang pria di foto ini tampak sedang menggendong anaknya yang masih sebagai bentuk rasa sayang. Tapi yang namanya orangtua, pasti akan terus sayang ke anaknya sampai kapanpun. Buktinya, sampe dewasa aja masih tetap digendong!

Hobi jadi pekerjaan
Nggak ada pekerjaan yang lebih menyenangkan dari apa yang kita suka. Lihat deh, seorang gadis kecil di foto ini terlihat sedang memegang pensilnya, seperti habis menggambar. Beberapa tahun kemudian, saat dia dewasa, menggambar itu menjadi professi yang ditekuninya.

Pose Ayah untuk anaknya

Foto ini agak sedikit berbeda, soalnya yang ada di gambar ini bukanlah orang yang benar-benar sama lagi, melainkan antargenerasi. Foto pertama merupakan potret seorang anak yang menggendong anaknya. Foto kedua adalah foto si anak yang sudah dewasa dan menjadi ayah bersama anaknya. Kedua fotonya diambil dengan baju yang sama.
Foto yang diambil semirip mungkin ini tampak lucu, kan? Yuk, ikutan buat foto versi kamu sendiri.