BONUS TERBARU BAVETLINE.NET : SPORTSBOOK BONUS DEPO AWAL 25% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 10% MINIMAL 200RB | KOMISI ROLLINGAN 0,5% | CASINO ONLINE : BONUS DEPO AWAL 20% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 5% MINIMAL DEPO 200RB | BONUS TANGKASNET99 SAMPAI DENGAN 20% !!! AYO IKUTAN BONUS2 NYA SEKARANG JUGA !!

Viral Undangan Pernikahan Anies & Jokowi, Begini Cerita Mempelainya



Viral undangan pernikahan Anies & Jokowi, begini cerita mempelainya

Brilio.netAda yang unik dari sebuah pernikahan yang diselenggarakan di Bangkalan, Madura pada Minggu (18/3). Bukan karena konsep pernikahan atau mas kawinnya, tapi lantaran mempersatukan dua sejoli bernama Jokowi dan Anies.

foto: Facebook/Alanda Widanto
Mereka adalah pasangan bernama asli Joko Widodo dan Chairun Nisya Aziz yang sudah merajut asmara selama tujuh tahun lamanya. Dihubungi brilio.net, Selasa (20/3), Chairun Nisya mengungkapkan bahwa bahwa ia memang memiliki nama panggilan Anies sejak kecil.




foto: Istimewa

Lain lagi dengan sang suami yang berasal dari Nganjuk, Jawa Timur tersebut yang baru memiliki nama panggilan Jokowi. "Kalau panggilan Jokowi memang baru tercipta setelah Presiden naik. Soalnya namanya sama, jadi teman-teman yang menciptakan panggilan tersebut," ungkap perempuan berusia 29 tahun tersebut.
Desain nama undangan pernikahannya pun sengaja menggunakan nama Jokowi dan Anies sebagai tanda untuk menunjukkan bahwa Jokowi dan Anies 'sudah bersatu'. "Karena keadaan politik yang sekarang, cuma pengen nunjukkin aja sih kalau Jokowi dan Anies sudah bersatu. Ngapain pada ribut-ribut," jelas perempuan asli Madura tersebut sembari tertawa.
Nama Jokowi dan Anies di dunia politik Indonesia memang kerap dikait-kaitkan. Apalagi setelah video yang memperlihatkan Anies dihadang Pasukan Pengamanan Presiden saat ingin turun ke podium usai laga final Piala Presiden 2018. Video tersebut langsung memunculkan berbagai opini publik mengenai hubungan Joko Widodo dan Anies Baswedan.