BONUS TERBARU BAVETLINE.NET : SPORTSBOOK BONUS DEPO AWAL 25% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 10% MINIMAL 200RB | KOMISI ROLLINGAN 0,5% | CASINO ONLINE : BONUS DEPO AWAL 20% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 5% MINIMAL DEPO 200RB | BONUS TANGKASNET99 SAMPAI DENGAN 20% !!! AYO IKUTAN BONUS2 NYA SEKARANG JUGA !!

Sedih, Seharusnya Menjadi Hari Bahagia, Wanita Ini Malah Meninggal di Tanggal Pernikahannya!



TRIBUNSTYLE.COM - Sebuah kisah seorang wanita bikin jadi viral karena karena bikin mewek. Sebuah pernikahan yang seharusnya membuat para tamu bahagia malah menjadi banjir air mata.
Dilansir dari akun Instagram @nextshark, Ren An Ni, adalah seorang calon pengantin. Ren An Ni seharusnya menikah sehari sebelum ulang tahunnya yang ke-32.
Ren An Ni / Instagram @nextshark ()
Namun, tampaknya Tuhan berkata lain. Seminggu sebelum hari pernikahannya, Ren An Ni secara tragis meninggal dunia. Wanita tersebut datang ke rumah sakit untuk melakukan medical check up untuk pernikahannya.
Saat akan pulang, dirinya menyeberang jalan. Tiba-tiba, muncul bus rumah sakit yang mendadak putar balik dan menabraknya. Ren An Ni pun meninggal dunia di tempat.
Tunangan Ren An Ni, Lu Chun-Hsien pun tidak percaya dan berusaha lapang dada menerimanya. Pasalnya, Ren An Ni dan Lu Chun-Hsien sudah berpacaran selama 13 tahun. Hari yang seharusnya menjadi hari pernikahan pun jadi hari pemakaman Ren An Ni.

Meski menjadi hari duka, dekorasi ruangan rumah duka pun dibuat seperti pernikahan. Dengan dekorasi floral yang cantik dengan berhiaskan foto pre-wedding pasangan tersebut. Lu Chun-Hsien ingin hari pemakaman secantik hari pernikahan mereka.
Dirinya juga menyediakan note kosong agar para tamu dapat menulis pesan mereka. Lu Chun-Hsien terus menangis hingga tidak bisa berbicara. Pihak rumah sakit beserta supir yang menabraknya ikut hadir di rumah duka.
Pemakaman / Instagram @nextshark ()
Pemakaman / Instagram @nextshark ()
Pemakaman / Instagram @nextshark ()
Sang tunangan, menulis pesan untuk sang kekasih di Facebook. Tulisan Lu Chun-Hsien ini bikin mewek para netizen!
Tulisan Lu Chun-Hsien / Instagram @nextshark ()
"Ini hari ke-19 aku tidak berbicara denganmu."
"Aku akhirnya memasukkan cincin ke jari manismu hari ini, kita telah menikah!"
"Maaf kamu harus menunggu dua minggu lagi."
"Meskipun kamu tidak bisa memasukkan cincin ke jariku dan tidak bisa melihatku memakai jas pernikahan."

"Meskipun aku sendirian sekarang, aku akan terus berjalan dengan berani."
"Ini sangat berat sekarang dan butuh waktu. ijinkan aku untuk merindukanmu dan mengingat hal-hal yang indah tentangmu, kasih sayangmu."
"Banyak hal yang ingin kau lakukan belum kesampaian, aku akan berusaha melengkapinya."
"Di dunia selanjutnya, kumohon kau mau menikahiku lagi."
Pihak keluarga pun dikabarkan akan membawa kasus tersebut ke jalur hukum.