BONUS TERBARU BAVETLINE.NET : SPORTSBOOK BONUS DEPO AWAL 25% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 10% MINIMAL 200RB | KOMISI ROLLINGAN 0,5% | CASINO ONLINE : BONUS DEPO AWAL 20% | BONUS DEPOSIT SELANJUT NYA 5% MINIMAL DEPO 200RB | BONUS TANGKASNET99 SAMPAI DENGAN 20% !!! AYO IKUTAN BONUS2 NYA SEKARANG JUGA !!

Pindah ke 4 Negara Ini Bisa Dapat 'Rumah Gratis'



Ilustrasi rumah Ilustrasi rumah

VIVA – Memiliki rumah sendiri merupakan idaman banyak orang, terlebih bagi pasangan baru. Namun harga rumah yang kian meroket dari hari ke hari membuat mereka mulai melupakan mimpi dan berburu apartemen.
Namun, tidak demikian dengan lima negara berikut ini. Mereka justru memberi rumah cuma-cuma pada siapapun yang mau pindah dan menetap menjadi warga negara mereka. Dilansir Womens Article, berikut di antaranya:
Sebuah kota bernama Sicilian, Italia mengalami penurunan populasi sekitar 7.000 jiwa dan mengalami kelebihan bangunan rumah. Dan selama hampir berabad-abad lamanya, tidak ada wajah manusia di sana. Karena hal inilah, pemerintah Italia akan memberikan rumah pada siapa pun, jika berjanji akan tinggal dan akan merenovasi.

Amerika benar-benar bisa menjadi lahan kesempatan. Sebuah daerah seperti Gary, Indiana, atau Detroit dijanjikan pemerintah bahwa tiap individu yang bisa membuktikan mau bekerja keras dan bisa mengatur uang, serta berencana melakukan renovasi akan diberikan rumah tinggal gratis.


Rumah kecil Milik Brittany di Washington, Amerika Serikat.

Tidak seperti Amerika atau Italia, Afrika Selatan akan memberikan rumah langsung pada penduduk yang miskin. Afrika Selatan berusaha keras dalam hal ini, dan akan memberi rumah serta rumah layak bagi warga yang memenuhi kategori kurang mampu.

Ada harapan untuk tinggal di pulau yang dipenuhi pohon kelapa ini. Populasi di sana semakin menyusut, dengan hanya tersisa 50 keluarga. Koloni kepulauan Inggris ini akan memberikan tanah, yang diperlukan. Syaratnya, hanya diminta untuk tinggal di sana.